Selasa, 21 Maret 2017

GURU PRIVAT NGAJI AL QURAN DI DEPOK RAYA DAN SEKITARNYA

GURU PRIVAT NGAJI  AL QURAN DI DEPOK RAYA DAN SEKITARNYA

PROGRAM MENGAJI Al QURAN

Sasaran : Anak-anak (PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan Dewasa/Umum (Mahasiswa, Pekerja, Karyawan, Pegawai, Pebisnis dll).
Tujuan : memperlancar Bacaan Al-Qur'an dengan menggunakan ilmu Tajwid dan Tahsin
Target Pembelajaran:
Belajar mengaji dasar dengan metode Iqro'/Tilawati/Qiro'ati jilid 1 sampai 6
Membaca dan menulis Al-Qur'an dengan baik dan benar
Meningkatkan pemahaman santri dalam memahami Al-Qur'an
Belajar ilmu Tajwid untuk melancarkan membaca Al-Qur'an
Hafal Juz 30
Mampu mempraktekkan sholat wajib dan sunnah

GURU  PRIVAT NGAJI  AL QURAN DI DEPOK RAYA DAN SEKITARNYA | Les Privat Mengaji Al-Qur'an Best Choice DEPOK memberikan layanan les privat mengaji dengan mendatangkan guru ngaji ke rumah di wilayah atau kawasan DEPOK dan sekitarnya. Untuk Anda yang bertempat tinggal di DEPOK,  Kami siap melayani anda dalam memberikan les privat mengaji baik untuk putra-putri anda tercinta maupun untuk anda sendiri. Tujuan kami adalah mendampingi dan membimbing baik Putra Putri Anda maupun anda agar mampu dalam baca tulis Al Qur’an dengan lancar.

GURU  PRIVAT NGAJI  AL QURAN DI DEPOK RAYA DAN SEKITARNYA | Fokus les privat mengaji dari Les Privat Al-Qur'an Best Choice DEPOK bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan Anda, yaitu Baca Tulis Al Quran. Untuk mengaji dasar menggunakan IQRA/TILAWATI/QIRO'ATI, setelah khatam jilid 6 akan dilanjutkan Al Quran. Kami juga akan fokus pada TAJWID, GHARIB MUSYKILAT agar dapat membaca AL QURAN dengan baik dan benar.
Pengajar Les Privat Al-Qur'an Best Choice DEPOK adalah mahasiswa dan alumni UIN DEPOK serta Perguruan Tinggi lain yang sesuai dengan kualifikasi pengajar di Les Privat Al-Qur'an Best Choice DEPOK.
Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran dan biaya les, silakan hubungi :
Telp :  082141723508; 085730453518
Kursus alquran di DEPOK | 085730453518
GURU PRIVAT NGAJI  AL QURAN DI DEPOK RAYA DAN SEKITARNYA | Kami tawarkan untuk semua umat muslim yang menginginkan bisa membaca Al-Quran dengan benar / tartil. Artinya semua umat muslim wajib membaca Al-Quran dengan menggunakan ilmu yaitu tajwid. Sebagai pedoman hidup jelas bahwa semua umat Islam wajib/harus bisa/mampu membaca Al-quran. Bagaimana mungkin Al-Quran menjadi pedoman jika membacanya saja tidak bisa.

Untuk info & pendaftaran Guru Privat Mengaji || Les Privat Mengaji / Iqra / Quran untuk kawasan DEPOK Raya dapat menghubungi Lembaga Les Privat Best Choice DEPOK.

PENGAJAR PRIVAT NGAJI  AL QURAN DI DEPOK RAYA DAN SEKITARNYA | kursus Tajwid dan Baca Alquran Tahsin/Tahfidh di DEPOK bersama Les Privat DEPOK “Best Choice” membuat belajar bisa nyaman dan efektif. Jam belajar bisa disesuaikan antara waktu pengajar dan murid. Les Privat DEPOK “Best Choice” memberikan jasa pembelajaran mengaji Alqur'an dengan metode praktis dan efektif. Guru mengaji  Les Privat DEPOK “Best Choice” akan datang ke rumah siswa. Siswa tinggal duduk manis di rumah. Selain itu, perhatian guru hanya tetuju pada satu siswa yang menyebabkan pembelajaran lebih efektif untuk memperoleh hasil yang maksimal.


Informasi dan Pendaftaran Les Privat

INDOSAT : 085730453518
SIMPATI : 082141723508
WA : 085730453518

E-Mail : lesprivatbcDEPOK@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar