Rabu, 12 April 2017

SEMANGAT BELAJAR MUALLAF SISWA BEST CHOICE PRIVAT

SEMANGAT BELAJAR MUALLAF SISWA BEST CHOICE PRIVAT
Oleh: Muhyidin Yahya

Les Privat Mengaji Depok | Belajar mengaji Al-Qur’an hukumnya adalah wajib bagi setiap muslim, baik itu anak-anak maupun dewasa, muallaf maupun yang telah Islam sejak lahir. Belajar mengaji Al-Qur’an sudah pasti hal biasa di lakukan oleh umat muslim. Dimana hal tersebut biasanya hanya berlaku bagi anak-anak di lingkungan masyarakat luas.
Belajar mengaji Al-Qur’an tidak hanya membutuhkan kemauan semata namun juga semangat, sabar, kecintaan dan keridhaan. Seperti halnya salah satu siswa Best Choice Privat di Malang - Yohanes setiawan seorang Pekerja Kontraktor Berumur 29 tahun -  telah mengikuti privat di Best Choice Privat selama 2 Bulan dengan jumlah pertemuan 12 kali selama sebulan.
Sebagai seorang Muallaf yang baru memeluk Agama Islam membaca Al-Qur’an adalah yang tidaklah mudah. Namun dalam perjalanannya mengikuti program Mengaji Di Best Choice Privat sedikit demi sedikit telah mampu melafalkan dan membaca surat-surat pendek. Dimana pada awalnya masih belum tahu apa itu huruf hijaiyah.
Les Privat Mengaji Depok | Dalam proses pembelajarannya mas yohanes – sekarang telah berganti nama menjadi Muhammad Yusuf Setiawan – menggunakan buku Kaidah Baghdadiyah. Selain itu mas yohanes setiap hari mendengarkan murottal dengan melihat Alquran untuk melihat teks dalam alquran. Kemudian pada jadwal privat mas yohanes mengklarifikasikan bagimana bacaannya kepada tentor.
Ketika kita melihat bagaimana pekerjaannya sebagai kontraktor yang memiliki jadwal padat memiliki waktu untuk belajar mengaji Al-Qur’an. Hal tersebut tidaklah dapat terjadi jika tidak ada semangat, kemauan, kecintaan, dan keridhaan didalamnya.
Les Privat Mengaji Depok | Untuk itu marilah kita yang masih mempunyai waktu yang luang, umur dan keimanan untuk belajar mengaji Al-Qur’an. Diikuti dengan semangat, kecintaan dan keridhaan untuk membaca kalam ilahi yang meluluhkan hati. Bergabunglah dengan kami di Best Choice Privat, bersama kami raih keindahan hati dengan Al-Qur’an.



0 komentar:

Posting Komentar