Senin, 16 Oktober 2017

Anakmu merupakan kuncimu menuju Surga|Les Privat mengaji Depok|085732690659 (SMS-TELP-WA)



Anakmu merupakan kuncimu menuju Surga


Kunci surga para orang tua memang beraneka ragam, salah satunya dalam mendidik anak, jika anak di didik dengan hal-hal yang baik maka anak tersebut akan mampu menjadi kunci surga bagi orang tuanya begitupun sebaliknya, jika kita salah mendidik mereka maka mereka lah yang akan menyeret kita ke dalam neraka jahanam.

Tak ada orang tua yang menginginkan anaknya menjadi seburuk-buruknya manusia, setiap orang memiliki cita-cita agar anaknya mampu menjadi pribadi yang agung. Berbagai cara pasti telah dilakukan oleh orang tua, tak ada kata menyerah untuk kebaikan anaknya seperti dalam hal pendidikan orang tua rela banting tulang demi menyekolahkan anaknya, mereka menyekolahkan anaknya bukan karena tak ingin mendidik sendiri anaknya akan tetapi akan lebih baik jika anaknya di didik oleh orang yang lebih mengerti tentang pendidikan.

Begitu pun dalam hal keagamaan, para orang tua biasanya lebih memprcayakan putra putri mereka pada kyai, ustadz, ustadzah dll yang dianggap lebih memahami secara mendalam dalam hal ilmu agama, mereka rela berpisah dengan anak mereka demi menjadikan anak mereka menjadi anak yang mandiri, yang dapat mengamalkan Al-Qur’an, yang senantiasa mengingat Allah SWT.

Namun perlu diketahui bahwasannya orang tua juga harus memilah pendidikan keagamaan yang benar untu anaknya karena jika salah maka akan sesat, dan akan menyesatkan orang lain, maka perlulah kita sebagai orang tua lebih berhati-hati dalam memilih guru yang tepat. Guru yang tepat yakni yang memiliki keluasan ilmu dalam bidangnya, meiliki latar belakang pendidikan yang meyakinkan, mampu berkomunikasi dengan nyaman dengan siswa dan orang tuanya.

 Untuk info terkait pendaftaran les privat depok silahkan hubungi :

0 komentar:

Posting Komentar