Senin, 16 Oktober 2017

Mengaji itu kebutuhan pokok | Les Privat Mengaji Depok |085732690659 (SMS-TELP-WA)



Mengaji itu kebutuhan pokok

 
 
Kita hidup di zaman dimana semua fasilitas tersedia, sehingga sangat memudahkan kita untuk melakukan sesuatu. Namun kebanyakan saat ini fasilitas yang ada tidak dimanfaatkan sebagaimana mestinya, fasilitas telah manjadi alasan untuk kita bermalas-malasan dalam menjalankan sesuatu, seperti untuk belajar kita sangat enggan berangkat ke sekolah dengan alasan materi yang sampaikan tentunya telah ada di internet. Namun sadarkah kita ketika kita mengandalkan sesuatu yang mempermudah kita itu akan mengakibatkan kesesatan dalam ilmu kita, karena sesuatu yang kita tidak tahu menahu tentang gurunya belum tentu itu benar.

Di zaman modern seperti ini sangatlah minim minat seseorang mengaji, mereka lebih memilih bersantai dirumah dengan gadget mereka, namun sadarkah kalian bahwa mengaji bukan sekedar membaca Al-Qur’an namun dengan mengaji kita mampu merasa dekat dengan sang Pencipta, namun banyak kita temui bahwa orang-orang lebih senang mengaji dengan gadget mereka belajar ilmu tajwid dengan internet, saudaraku apakah kalian merasa internet selalu benar sedangkan untuk apa para guru mengaji yang telah diberi amanat Rasulullah untuk melanjutkan dakwahnya dengan mengajarkan huruf demi huruf.

Bukan persoalan ilmu yang didapat sama, baik itu dari internet maupun guru, namun ini perkara barokah tidaknya sebuah ilmu, ilmu itu dapat dikatakan barokah jikalau kita memiliki guru yang gurunya nanti mampu mencapai garis pengajaran Rasulullah SAW. 

Malas bukanlah kendala dalam menuntut ilmu, karena anda kini telah dipermudah dengan berbagai sarana semisal les privat, disini anda tidak perlu repot-repot ke tempat les untuk mendapatkan pengajaran dari para guru handal. Anda cukup memanggil guru privat yang akan langsung tiba di rumah anda dengan bekal materi yang telah dikuasai. 

Les Privat mengaji kini telah hadir dengan sistem modern dan tetap mempertahankan eksensitas seorang guru sebagai penyambung lidah Rasulullah SAW.

Untuk Info terkait pendaftaran les privat mengaji depok silahkan hubungi :

0 komentar:

Posting Komentar